Arzeti Bilbina Resmikan Proyek Paving dan Saluran Lapangan di Sidoarjo

 Headline, Indeks Berita, Politik Pemerintahan

SIDOARJO – MNS.COM

Anggota Komisi X DPR RI, Arzeti Bilbina resmikan proyek pembangunan paving dan saluran lapangan Desa Tlasih, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (8/5). Kedatangan artis ibu kota ini meresmikan proyek bantuan APBN 2017 sebesar Rp 185 juta disambut meriah oleh ibu-ibu warga setempat.

 

Bahkan, ketika tiba di kantor desa setempat, Arzeti sapaan akrab anggota DPR-RI dari partai kebangkitan bangsa (PKB) di arak menuju lokasi peresmian lapangan dengan musik hadrah sholawatan yang dibawakan oleh para remaja, anak warga setempat.

 

Ratusan ibu-ibu yang berpakaian senam juga saling berebut selfie dengan Arzeti. Saat selfie, Arzeti memandu.ibu-ibu dengan memampang foto CINTA (Cak Imin Untuk Indonesia) yang digadang-gadang menjadi calon RI-2 Wakil Presiden.

 

Kepala Desa (Kades) Tlasih, Untung Suyitno mengatakan, bantuan proyek berupa paving dan saluran lapangan anggaran APBN 2017. Bantuan tersebut merupakan upaya Arzeti. Mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Tlasih.

“Dengan adanya proyek tersebut, insya’allah bila hujan tetap kering dan bisa digunakan warga untuk semangat berolahraga,”kata Untung Suyitno.

 

Dana proyek senilai Rp 185 juta masih turun sebesar 70 persen. Sisanya, sebesar 30 persen turun pada tahun ini.

 

Sementara Arzeti mengatakan, ia meminta kepada masyarakat Tlasih pada 2019 untuk memilihnya kembali. Agar dirinya bisa mengupayakan pembangunan lainnya, tidak hanya sarana lapangan. Semoga lapangan ini untuk fasilitas berolahraga bagi anak-anak warga setempat. Supaya tidak terpengaruh olahraga.

 

“Jika badannya sehat, batinnya juga sehat,”ungkap Arzeti.

Arzeti juga mengajak masyarakat untuk mendukung pencalonan Cak Imin sebagai Wapres 2019. Agar mewakili kaum nahdliyin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat nahdliyin.

 

“Pak Jokowi menjadi RI-1, dahulu karena dukungan dari warga nahdliyin. Semoga RI-2 nya (wakil presiden, red) menggandeng CINTA. Sehingga kebutuhan kaum nahdliyin mudah direalisasikan,”harap Arzeti. (dar)

Teks Foto : Anggota DPR-RI dari partai kebangkitan bangsa (PKB), Arzeti Bilbina. (foto : darianto/mns.com).