Bukannya Sok Suci, Saya Tidak Pernah Transaksional Bahas Fee Proyek Dengan Rekanan

 Headline, Indeks Berita, Politik Pemerintahan, Profil

 

SIDOARJO(MediaNusantaraSatu.com)

Wajah pertamanan di Kota Delta Sidoarjo berubah 180 derajat. Taman-taman tampak hijau dan indah. Perubahan itu ada sejak Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Sidoarjo di jabat H.M Bahrul Amig, S.sos.

Meski demikian, sosok mantan Camat Krian dan Taman ini tak suka dipuji-puji orang. Dia memang pejabat sederhana dan rendah hati. Bukan harta yang nomor satu dikejarnya. Tapi tanggungjawab pekerjaan sebagai pejabat dan pemimpin yang diprioritaskan.

Sejak jadi Camat, dia satu-satunya Camat yang tidak mau menjabat jadi PPAT dan (Pejabat Pembuat Akta Tanah). “Melaksanakan kewajiban sebagai Camat saja. Saya rasa masih kurang banyak. Ditambah mikul beban menjabat PPAT,” kata Amig dikantornya kepada wartawan Online MediaNusantaraSatu.com beberapa hari lalu.

Amig mengaku tidak sok suci jadi orang. Sebagai manusia dia tak lepas dari khilaf dan dosa. Namun sejak di DKP dia tak pernah transaksional soal proyek. “Artinya saya tidak pernah transaksi bahas fee atau jatah saya berapa dengan rekanan sebelum proyek dikerjakan. Tanya itu Pak Giono,”bebernya. (dar)

Teks Foto: Kepala DKP H.M Bahrul Amig, S.Sos

Teks Foto: Kepala DKP H.M Bahrul Amig, S.Sos