Bupati Sidoarjo Lantik 393 Pejabat Struktural dan Fungsional

Teks Foto : Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah mengambil sumpah janji 393 pejabat yang dilantik di Pendapa Delta Wibawa, Selasa (12/2/2019).

SIDOARJO – MNS.COM

Sebanyak 393 pejabat struktural dan fungsional dilantik oleh Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah, di  Pendopo Delta Wibawa, Selasa (11/2/2019). Mutasi ratusan pejabat yang kedua kalinya di tahun ini guna penyegaran untuk melayani masyarakat yang bersih dan berwibawa.

Saat pelantikan, orang nomor dua dijajaran Pemkab Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin juga turut hadir.  Tampak juga Sekda, H Ahmad Zaini dan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah mengatakan, dari 393 pejabat yang dilantik kali ini, terdiri dari 247 orang dari Jabatan Fungsional, 114 Kepala Sekolah SDN dan 17 Kepala sekolah SMPN di Kabupaten Sidoarjo, 11 Pejabat Struktural di Dinas Perikanan yang mengalami perubahan, dan 4 orang pejabat struktural waktu pelantikan pada tanggal 9 Januari 2019 lalu berhalangan hadir.

“Pelantikan dilakukan demi kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Artinya, pelantikan dilakukan sebagai upaya pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan maksimal,”tegas bupati. (dar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *