Demi Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu, Kapolresta Sidoarjo Blusukan ke Ulama

Teks Foto : Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho silaturrahmi mengunjungi kediaman Ketua MUI Jatim, KH Abdussomad Buchori. (foto : kaji dar/mns.com)

SIDOARJO – MNS.COM

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho silaturrahmi mengunjungi kediaman Ketua MUI Jatim, KH Abdussomad Buchori. Tujuannya, agar Polri dan Ulama bersinergi dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Sidoarjo, khususnya Pemilu 2019.

Saat berkunjung, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, didampingi Kapolsek Taman Kompol Samirin.

“Kedatangan kami ini untuk silaturrahim sekaligus memperkenalan diri sebagai pimpinan baru di Polresta Sidoarjo. Selain itu untuk saling bertukar pendapat dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2019,” terang Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Zain Dwi Nugroho, Jumat (11/1/2019).

Sementara Ketua MUI Jatim, KH Abdussomad Buchori merasa senang menerima kunjungan Kapolresta Sidoarjo. Oleh karena itu, seusai bertatap muka, Ketua MUI Jatim ini mengajak Kapolresta Sidoarjo untuk berkeliling Pondok Pesantren Assyifa’ Assomadiyah di Desa Bebekan, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

“Silaturrahim Polri dan ulama penting agar tetap terjaga kondusifitas dan Kamtibmas di Sidoarjo. Kami sarankan Kapolresta juga berkunjung ke ulama lainnya di Sidoarjo,”tuturnya. (dar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *