Dikuati Lapindo, Tim Futsal Wartawan Sidoarjo Optimis Juara

SIDOARJO–MNS.COM

Kabar menarik bagi Tim Futsal Wartawan Sidoarjo. Pasalnya, Tim Futsal Wartawan Sidoarjo yang akan mengikuti Turnamen Futsal BSI Cup pada 27 September 2018 di lapangan Futsal Mangga Dua Surabaya, dikuati oleh Lapindo Brantas Inc.

Kabar menggembirakan itu disampaikan Manager Tim Futsal Wartawan Sidoarjo, Heri Susetyo, Senin malam (24/9/2018) usai latihan dengan tim di lapangan Futsal Super, Buduran Sidoarjo. “Lapindo kuati Tim Futsal Wartawan Sidoarjo. Kami optimis bisa juara,”ungkapnya mewakili tim.

Selain Lapindo, dukungan juga mengalir dari sejumlah pihak kepada Tim Futsal Wartawan di Kota Udang dan Bandeng ini. “Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang berpartisipasi terhadap tim ini,”kata wartawan senior di Kota Delta ini.

Ia merinci, pihak-pihak intansi yang mendukung adalah, DPRD Sidoarjo, Dinas PUPR Sidoarjo, Kanwil DJP Jatim II, Polresta Sidoarjo, penemu Teori Bendungan Bernoulli Jaja Laksana dan sejumlah pihak lainnya.

“Selama ini teman-teman wartawan di Sidoarjo juga kerap main futsal dengan instansi terkait. Sehingga persiapan kami cukup matang dan semakin kuat,”

Dengan seringnya latihan bersama dan banyaknya dukungan dari sejumlah pihak, Kapten Tim Futsal Wartawan Sidoarjo, Yudhi optimis bisa menjadi kampiun dalam turnamen futsal yang digelar Pokja Ekbis Surabaya ini.

“Komposisi pemain tidak jauh beda dengan tim-tim lain. Tapi kami yakin karena intensitas berlatih kami lebih tinggi dalam menyambut turnamen ini,”kata Yudhi.

Turnamen Futsal BSI Cup digelar 27 September 2018 di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya. Ada delapan tim yang berlaga mengikuti lomba. Yakni Tim Pokja Wartawan Sidoarjo, Pokja Polda Jatim, Pokja Ekbis, Pokja Pemprov Jatim, Pokja Persebaya, Olahraga, Polrestabes Surabaya, dan Pokja Hukum. (dar)

 

 

Tim Futsal Pokja Wartawan Sidoarjo rutin menggelar latihan dilapangan Zuper Futsal Buduran, Sidoarjo. (foto : dar/mns.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *