Gus Ali Dukung Jokowi-Ma’ruf, Karena Jokowi Sudah Terbukti dan Orang NU

Teks Foto : Pengasuh Ponpes Progresif Bumi Sholawat, KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali). (foto : kaji dar/mns.com)

SIDOARJO – MNS.COM

Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Progresif Bumi Sholawat, KH Agoes Ali Masyhuri menyatakan mendukung Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Jokowi-KH Ma’ruf Amin karena Presiden Jokowi sudah terbukti. Dan Jokowi itu sebagai orang NU (Nahdlatul Ulama). Apalagi Cawapresnya menggandeng KH Ma’ruf Amin yang notabene sebagai Rois Am PBNU.

“Memang saya mendukung Jokowi. Karena Jokowi sudah terbukti. Dan Jokowi itu orang NU. Apalagi bergendengan dengan Kiai Ma’ruf, Rois AM PBNU. Saya sendiri Wakil Rois NU Jatim. Masak saya tidak mendukungnya. Ya keliru,”tegas KH Agoes Ali Masyhuri, Sabtu (26/1/2019) di Ponpes Pregresif Bumi Sholawat.

Sehingga Gus Ali sapaan akrab KH Agoes Ali Masyhuri itu mengatakan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf bukan tanpa alasan. Selain itu, karena ia sudah menjadi akses dan ada sanatnya mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Saya mendukung Jokowi-Ma’ruf karena ada sanatnya (aksesnya) saling-menyambung,”jelas Gus Ali.

Sementara mengomentari masalah banyak komunitas Semut Ijo di area Ponpesnya akan deklarasi mendukung Jokowi-Ma’ruf. Dari mana massa sebesar itu, Gus Ali menjelaskan bahwa massa Semut Ijo ini merupakan para santrinya.

“Mereka hadir tidak ada yang bayar atau yang men-sponsori. Ini murni santri, mempunyai komitmen memenangkan Jokowi-Ma’ruf,”tandas Gus Ali.(dar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *