Habib Syech dan Ribuan Jamaah Syechermania Doa’kan Abah Saiful dan Cak Nur Memimpin Sidoarjo 5 Tahun Kedepan Bisa Amanah

 Headline, Indeks Berita, Politik Pemerintahan

 

dar-abah saiful dan syehcermaniadar-syechermania-1

Teks Foto : Sidoarjo Bershalawat yang digelar diparkir timur GOR Delta Sidoarjo. (foto : h darianto)

Teks Foto : Sidoarjo Bershalawat yang digelar diparkir timur GOR Delta Sidoarjo. (foto : h darianto)

Dalam Sidoarjo Bershalawat

SIDOARJO (MediaNusantaraSatu.com)

“Sidoarjo Bershalawat” memperingati Harlah ke 6 TV 9 dan Harlah Kabupaten Sidoarjo ke 157 bekerjasama dengan DPD KNPI Sidoarjo sukses digelar diparkir timur GOR Delta, Minggu malam (24/1/2016). Pasalnya, ribuan jamaah Syechermania membeludak memadati dzikir dan shalawat yang dipimpin Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf atau kiai yang akrab dipanggil Syech Habib ini.

Habib Syech bersama ribuan fan jamaahnya juga sempat mendoakan Bupati Sidoarjo Terpilih, H. Saiful Ilah, SH, M. Hum (Abah Saiful) dan Wakil Bupati Sidoarjo Terpilih, H. Nur Achmad Syaifuddin, SH (Cak Nur). Agar Abah Saiful dan Cak Nur memimpin Sidoarjo 5 Tahun kedepan bisa amanah.

“Masya’ Alloh….Syechermania dari pelosok daerah memadati parkir timur GOR Sidoarjo. Mendo’akan saya bersama Abah Saiful dapat menjalankan amanah masyarakat Sidoarjo 5 Tahun mendatang….amin,”ungkap Cak Nur via akun FB nya.

Hadir pada kegiatan Sidoarjo Bershalawat dengan bintang tamu Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, selain Abah Saiful dan Cak Nur, ada Ketua DPRD H. Sullamul Hadi Nurmawan, Ketua DPD PKB Jatim, Halim Iskandar, Sekretaris DPW PKB Jatim, Thoriqul haq, Ketua Ansor Sidoarjo, Selamet Budiono, Kepala Dinas PU Bina Marga Sidoarjo, Ir. H. Sigit Setyawan, MT, para kiai NU Jatim dan NU Sidoarjo.

Sejuk dan damai dihati mendengar ribuan Syechermania bershalawat begitu menggema ketika melantunkan syair shalawat yang dipimpin Habib Syech. (h darianto)