Jasa Marga Kembangkan Sayap Bisnis Properti

SIDOARJO – MNS.COM

PT Jasa Marga mengembangkan sayap bisnisnya di bidang properti. Yakni Proyek Spring Residence di Desa Kalipecabean, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

 

Konsep rumah yang diusung oleh Spring Residence Sidoarjo, berlantai dua. Untuk komposisi luas tanah jauh lebih besar daripada luas bangunan.

 

Perumahan ini diperuntukkan segmen menengah, utamanya kalangan pekerja yang memerlukan hunian yang nyaman bagi keluarga.

 

Proyek Spring Residence yang memiliki luas sekitar 7,1 hektar ini terdiri dari unit rumah dengan tipe 36 dan 45. Di area ini akan dibangun 470 unit dengan rincian 430 unit rumah hunian dan 40 unit rumah toko.

 

“Spring Residence memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan akses Jalan Lingkar Timur (JLT), Pergudangan serta Tol Porong,” kata Direktur Pengembangan PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Adrian Priohutomo di sela-sela Grand Launching Sabtu (11/8/2018).

Teks Foto : Direktur Pengembangan PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Adrian Priohutomo saat Grand Launching bisnis propertinya. (Foto : DAR/MNS.COM)

Adrian mengaku optimis proyeknya diterima pasar meski secara makro kondisi bisnis properti belum sepenuhnya membaik. Alasannya, pihaknya menawarkan rumah tinggal untuk dihuni oleh penghuni langsung (end user) bukan untuk investor yang ingin berinvestasi.

 

“Kebutuhan tingkat hunian di wilayah Sidoarjo masih tinggi sebab disini banyak pabrik dan usaha jasa perdagangan. Selain itu sektor usaha mikro kecil dan menengahnya juga berkembang,”terang dia. (dar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *