Jelang Debat Capres, Yayasan Alawy Al Hambali Deklarasi Pemilu Damai

Teks Foto : Pengurus Yayasan Alawy Al Hambali, KH M Mas Hilmi Bin Syaiban saat memimpin deklarasi pemilu damai. (foto : ist)

SIDOARJO – MNS.COM

Jelang debat Capres (calon presiden) pemilu 2019, ratusan jama’ah Yayasan Alawy Al Hambali Desa Krembangan, Kecamatan Taman deklarasi pemilu damai tanpa sara dan hoax. Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, toga (tokoh agama) dan masyarakat umum.

Para jamaah ini bermunajat agar pada Pemilu 2019, terpilih pemimpin yang amanah serta mengerti akan keinginan rakyat Indonesia.

“Siapapun yang terpilih nanti, saya berharap agar semua rakyat Indonesia dapat menerima dan mendukungnya. Karena kemenangan merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia,” kata pengurus Yayasan Alawy Al Hambali, KH M Mas Hilmi Bin Syaiban, Kamis (10/1/2019).

Menurut ia, masyarakat agar tidak terpengaruh berita-berita berisikan isu sara dan hoax yang dapat memecah belah umat. Selain itu, pihaknya mengajak masyarakat yang memiliki hak pilih agar tidak golput saat Pemilu 2019.

“Saya percaya rakyat sudah pintar dan tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah terpancing emosinya. Mereka bisa menentukan hak pilihnya masing-masing,”jelasnya.(dar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *