Jelang Tahun Politik 2019, Bupati Sidoarjo Ingatkan Netralitas ASN

SIDOARJO – MNS.COM

         Menjelang tahun politik 2019, Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah, SH, M.Hum mengingatkan netralitas aparatur sipil negara (ASN). Karena ASN harus netral dalam melayani masyarakat.

“ASN harus netral dalam melayani masyarakat, terutama saat tahun politik nanti,” katanya, saat memberikan sambutan memimpin upacara hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 dan HUT ke 19 Dharma Wanita Persatuan (DWP), Kamis (29/11/2018) di Alun-alun Sidoarjo.

         Bupati juga berpesan, ASN juga harus profesionalitas dalam menjalankan aktivitasnya selama memberikan pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai ada yang condong ke arah tertentu. “Kalau ada yang melanggar dan tidak netral tentunya akan kami tindak tegas. Jangan tanya apa sanksi yang akan kami berikan itu,” ujarnya.

Dirinya juga mengklaim, jika ASN yang ada di Kabupaten Sidoarjo ini tidak ada yang tidak setuju terhadap ideologi pancasila.

“Tidak ada itu, semuanya setuju terhadap pancasila,” katanya.  Usai melaksanakan upacara, acara dilanjutkan dengan resepsi di Pendopo Delta Wibawa. (dar)

Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah, SH, M.Hum saat memimpin Upacara HUT Korpri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *