Kecapekan, Penumpang Bus Asal Jember Tewas di Teras Penginapan Bungurasih

 Headline, Hukum & Kriminal, Indeks Berita
Foto : MNS.COM/Wawan TEWAS - Petugas mengevakuasi jenazah, Suyanto (56) warga Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember yang ditemukan tewas mendadak di salah satu penginapan terminal Purabaya, Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Rabu (23/11/2016).

Foto : MNS.COM/Wawan
TEWAS – Petugas mengevakuasi jenazah, Suyanto (56) warga Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember yang ditemukan tewas mendadak di salah satu penginapan terminal Purabaya, Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Rabu (23/11/2016).

Sidoarjo (MNS.COM) – Suyanto (56) warga Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember ditemukan tewas mendadak di teras salah satu penginapan di kawasan Terminal Purabaya, Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (23/11/2016). Diduga, tewasnya penumpang bus jurusan Jember itu, lantaran kecapekan.
Berdasarkan datanya, korban merupakan penumpang bus dari Denpasar, Bali. Rencananya korban hendak melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Nganjuk. Saat ditemukan, korban dalam kondisi telanjang dada di lantai teras salah satu penginapan di kawasan terminal terbesar se Asia itu.
Petugas kepolisian dan petugas terminal yang mendapatkan laporan itu, langsung memeriksa kondisi tubuh korban. Selain itu, mengamankan sejumlah barang milik korban. Diantaranya dompet, uang tunai dan identitas korban.
“Berdasarkan hasil pemeriksaan, dugaan sementara korban meninggal karena kecapekan setelah menempuh perjalanan dari Denpasar, Bali,” terang Kasi Trantib UPTD Terminal Purabaya, Harjo kepada MNS.COM, Rabu (23/11/2016).
Selain itu, Harjo menguraikan sebenarnya dalam menempuh perjalanan jauh dari Bali menuju Nganjuk itu, korban bersama rombongan anggota keluarganya. Akan tetapi, karena korban mengeluh capek akhirnya ditinggal keluarganya melanjutkan perjalanan ke Nganjuk. Sedangkan korban memilih tidur-tiduran di teras salah satu penginapan di Terminal Bungurasih itu.
“Tapi, kemudian beberapa jam selanjutnya korban ditemukan tewas mendadak itu,” imbuhnya.
Oleh karenanya, jenaah korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk diidentifikasi dan divisum. Sambil menunggu keluarganya, jenazah korban dititipkan di kamar jenazah RS Siti Khodijah Sepanjang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.
“Soal barang bawaan korban dan dompet berisi uang diamankan di Pos Polisi Terminal Purabaya, Bungurasih agar bisa diambil keluarga korban,” pungkasnya. (Wawan/Red)