Ketua HMPI : Sidoarjo Dipimpin Abah Ipul Semakin Kondusif dan Bebas dari Korupsi

SIDOARJO – MNS.COM

Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia HMPI Sidoarjo, Riduan, S.Sos merasa bangga dengan kepemimpinan Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah dan Wakil Bupati Sidoarjo, H Nur Ahmad Syaifuddin. Karena sejak dipimpin Abah Ipul, sapaan akrab H Saiful Ilah, Sidoarjo semakin kondusif dan bebas dari korupsi.

Melihat beberapa kejadian pimpinan daerah tertangkap KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) melalui Operasi Tangkap Tangan (OTT). “Sidoarjo hanya dilewati. Pimpinan daerah sekelilingnya malah yang terkena OTT. Ini menandakan bahwa pimpinan kepala daerah Sidoarjo dan para pejabatnya sangat bersih,”tutur Ketua HMPI Sidoarjo, Riduan, S.Sos, Jumat (11/1/2019).

Pimpinan daerah sekitarnya yang tertangkap OTT oleh KPK, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Jombang, Malang Batu, Malang Kota, Pasuruan Kota dan Kepala Dinas serta anggota DPRD Jatim. “Sidoarjo dipimpin Abah Ipul, aman kondusif dan tidak pernah ada pejabatnya terkena OTT KPK,”terang Riduan.

Riduan berharap, pemimpin Sidoarjo mendatang bisa mencontoh sosok Abah Ipul. “Kalau ada orang susah pasti dibantu. Saya acungi jempol buat Abah Ipul,”ungkap Riduan dengan nada tulus. (dar)

Ketua Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia HMPI Sidoarjo, Riduan, S.Sos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *