LSM dan Jurnalis Sidoarjo Bersatu, Mengawal Pembangunan Sidoarjo yang Kondusif

SIDOARJO – MNS.COM
Gabungan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang dikomandani Ketua LSM Persatuan Arek Sidoarjo (PAS), Didik Purwanto menggelar media gathering. Media gathering ini juga melibatkan media cetak dan elektronik yang bertugas melakukan kontrol sosial di Kabupaten Sidoarjo.
Ketua PAS, Didik Purwanto Selasa (22/1/2019

Teks Foto : LSM dan Jurnalis Sidoarjo bersatu untuk mengawal pengawasan pembangunan Sidoarjo yang kondusif. (Foto : kaji dar/mns.com)

) dikantornya eks Kantor Kodim Sidoarjo kepada MNS.COM mengatakan media gathering ini yang melibatkan para aktifis LSM Sidoarjo dan rekan-rekan media akan dilaksanakan pada 2 Februari 2019 di Griya Kodok Tretes Prigen, Pasuruan selama dua hari.
“Kami berharap teman-teman LSM Sidoarjo dan rekan-rekan media kompak memghadiri undangan kegiatan kami di awal Tahun 2019 ini,”tegas Ketua PAS, Didik Purwanto.
Untuk tanggal 3 februari rencana media gathering gabungan LSM Sidoarjo dan rekan-rekan media dilaksanakan jalan sehat berhadiah ratusan doorprize menarik.
Didik saapan akrab Didik Purwanto menegaskan bahwa tujuan media gethering ini untuk mempersatukan dan supaya kompak dalam kinerja pengawasan Tahun 2019 ini. “Berdasarkan evaluasi kinerja teman-teman LSM dan rekan-rekan media Tahun 2018 ada yang tersangkut hukum. Maka kami bertujuan untuk menyatukan visi dan misi masing masing lembaga untuk kondusifitas pembangun Sidoarjo tahun 2019 ini supaya kompak dan bersatu,”tandas Didik lagi.
Ketua LSM Seven Gabungan, Sugito sangat mendukung kegiatan positif demi mengawal pembangun Kota Delta Sidoarjo yang dicintai bersama ini. Demikian halnya Ketua HMPI (Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia) Sidoarjo, Riduan. Menurut Riduan, bila visi misi sudah seiring dan seirama , maka pembangunan Sidoarjo akan lebih maju lagi.
Salah satu pengurus PWI Sidoarjo, H Darianto juga memberikan dukungan dan apresiasi yang positis atas gagasan yang baik dari teman teman LSM Sidoarjo. Sehingg akan terwujud Sidoarjo kondusif dan lebih maju lagi pembangunannya. (dar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *