Masih Menunggu Hasil Puslabfor Polda Jatim, Terkait Mobil Boks Terbakar di Wonoayu

SIDOARJO – MNS.COM

Petugas Satreskrim Polresta Sidoarjo masih menunggu hasil dari uji Labfor (Laboratorium Forensik) Polda Jatim terkait terbakarnya dua mobil boks di RT02, RW02, Desa/Kecamatan Wonoayu, Kamis (7/2/2019) dini hari pukul 02.30 WIB. Sejumlah barang-bukti (BB) sudah diambil dan dikirim ke Labfor Polda Jatim.

“Terkait kejadian terbakarnya dua mobil boks di Wonoayu. Tadi malam, Kamis (7/2) kami sudah melakukan Olah TKP dengan Puslabfor. Dan kami juga sudah memeriksa 7 orang saksi,”tegas Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Zain Dwi Nugroho, Jumat (8/2/2019).

Zain Dwi Nugroho belum berani memastikan apakah kebakaran mobil boks milik pengusaha roti itu terbakar atau dibakar. Oleh karena itu, kepastian itu setelah menunggu hasil dari Puslabfor. “Apakah penyebab terjadinya mobil boks itu dibakar atau terbakar. Kami pastinya masih menunggu hasil dari Puslabfor,”jelasnya.

Ia menambahkan sejumlah BB dari hasil olah TKP seperti abu dan bagian mobil yang terbakar diperiksa di Puslabfor Polda Jatim. Saat memberikan keterangan, Zain Dwi Nugroho didampingi oleh Kasatreskrim, Kompol M Harris dan jajaran Kanit Reskrim.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua mobil boks milik pengusaha roti Friends, Anton tiba-tiba terbakar. Kejadian pada Kamis (7/2/2019) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Akibat terbakarnya dua mobil boks tersebut, warga sekitar sempat kaget dan menonton aksi kebakaran mobil milik tetangganya itu.

 

Kanit Reskrim Polsek Wonoayu, Ipda Imam Seken Giraldi membenarkan telah terjadi kebakaran dua mobil boks itu diparkir dihalaman rumah pemiliknya. Namun, Ipda Imam Seken Giraldi mengatakan warga sekitar tidak ada yang mengetahui, apakah mobil tersebut terbakar atau dibakar oleh seseorang.

 

Ia menjelaskan, dua unit mobil boks yang terbakar secara misterius tersebut Satu mobil boks warna kuning nopol W 9993 XB dan mobil boks nopol L 8790 NJ dengan kondisi satu terbakar sebelah kanan kabin dan satunya terbakar pada pintu sebelah kiri.(dar)

Teks Foto : Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Zain Dwi Nugroho. (foto: DAR/MNS.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *