Meriahkan HUT RI ke-73, Para Anggota Dewan Sidoarjo Ikuti Lomba

SIDOARJO – MNS.COM

Berbagai macam cara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 Tahun 2018 ini. Seperti perayaan yang digelar DPRD Sidoarjo, Rabu (15/8/2018) diadakan berbagai macam perlombaan cukup meriah.

Teks Foto : Ketua DPRD Sidoarjo, H Sullamul Hadi Nurmawan, S.Thi bersama anggotanya saat ikuti lomba balap kelompen melawan tim awak media. (foto : DAR/MNS.COM)

Peserta lomba tak lain adalah mulai Pimpinan dan anggota DPRD, awak media yang nge-pos dikantor dewan, pegawai Sekretariat Dewan dan pegawai outshourching.

Pegawai Outshouching Sekretariat DPRD Sidoarjo lomba joget.

Sedangkan lomba-lomba yang dihelat itu diantaranya, bola voli menggunakan daster (satu tim lima orang), lomba balap kelompen (bangkiak) raksasa yang diikuti 5 orang per kelompok, tenis meja, makan krupuk gokil, nyunggi tampah menggunakan sarung (dengan peserta 2 orang dalam 1 sarung), serta lomba joget dan karaoke.

Tim anggota dewan melawan tim awak media lomba bola voli.

 

Dari hasil perlombaan yang ada, yang menjadi juara lomba sangat merata. Dari anggota dewan, pegawai sekretariat, pegawai outshourching dan para awak media mendapatkan hadiah. Yang menarik hadiah yang diberikan sangat istimewa berupa uang tunai.

Lomba Joget

Lomba yang paling seru dan meriah adalah lomba joget dan lomba karaoke. Saat lomba joget dilakukan, para anggota dewan bersedia mengeluarkan koceknya untuk memberikan saweran kepada peserta lomba joget. Peserta yang mendapat saweran adalah peserta yang mempunyai inovatif berjoget dan bersemangat. Lomba joget dipandu langsung oleh para wakil rakyat Sidoarjo, yakni Sudjalil (anggota Komisi B dari F-PDIP) dan Sekretaris Komisi B, H Dhamroni Chudori (dari F-PKB) serta Ketua DPRD, H Sullamul Hadi Nurmawan, S.Thi.

Wakil Ketua DPRD Taufik Hidayat Tri Yudono, S.Ked juga muncul untuk memberikan semangat dan kemeriahan lomba. Salah satu pimpinan dewan asal F-PDIP ini juga berkenan mengeluar sedikit rejekinya guna bagi-bagi rejeki kepada peserta lomba joget.

Turut hadir juga kemarin dalam memeriahkan perlombaan, Ketua Komisi B, Bambang Pujianto (dari F-Gerindra), Hamzah (F-PKB), Bangun Winarso (F-PAN) dan H Mahmud Untung, SE (F-PAN). Mahmud kemarin menang dalam lomba tenis meja sebagai juara pertama melawan Gatot dari pegawai outshourching).

“Peringatan HUT RI kali ini sangat meriah. Saya senang sekali dan terhibur,”ungkap Ketua DPRD Sidoarjo, H. Sullamul Hadi Nurmawan.

Sementara usai membagikan hadiah ke para juara, Gus Wawan sapaan karib Ketua Dewan ini meminta anggota DPRD, Sektretaris DPRD Sidoarjo dan para wartawan tetap menjaga kekompakan dalam bekerja keras membangun Sidoarjo. (dar/adv/humas-dprd-sidoarjo)

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *