Orang Gila Resahkan Warga Bungurasih Timur, Aparat Diminta Bertindak

 Headline, Hukum & Kriminal, Indeks Berita, Politik Pemerintahan

 

 

Teks Foto : Tampak orang gila yang kerap mangkal di gang belakang TPQ Ammanatul Muslimah yang meresahkan warga. (foto : faisal rizal)

Teks Foto : Tampak orang gila yang kerap mangkal di gang belakang TPQ Ammanatul Muslimah yang meresahkan warga. (foto : faisal rizal)

SIDOARJO (MediaNusantaraSatu.com)
Warga Bungurasih Timur Kecamatan Waru dibuat resah adanya orang gila. Keresahan itu sudah sejak lama dirasakan warga dilingkungan sekitar. Terutama menyangkut keselamatan putra-putri warga yang hendak mengaji di TPQ Ammanatul Muslimah. Pasalnya, orang gila itu keberadaannya mengganggu dengan membawa pentungan kayu.

Keluhan itu disampaikan Emy warga Bungurasih Timur No. 40, Senin (25/1). Guru ngaji TPQ Ammanatul Muslimah itu berharap kepada aparat dan pihak terkait untuk mengevakuasi orang gila yang meresahkan tersebut.

“Warga sangat resah dengan keberadaan orang gila itu. Terutama mengganggu putra-putri yang hendak berangkat mengaji. Kami berharap aparat dan pihak yang berwewenang untuk mengamankan orang gila tersebut supaya warga bisa tenang dan nyaman,”tegas Emy.

Emy menambahkan, bahwa keberadaan orang gila tersebut kerap mangkal dibelakang TPQ. Dia selalu membawa pentungan kayu. Berbagai upaya sudah dilakukan warga untuk mengusir orang gila ini. Namun, dia selalu kembali lagi.

Keluhan serupa juga disampaikan Ketua Karangtaruna RW 01 Bungurasih Timur, Udin. Dia mengatakan, ia bersama warga lainnya juga telah melaporkan permasalahan ini kepada desa setempat namun sampai sekarang belum ada tanggapan maupun reaksi.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Warga berharap agar pihak yang menangani urusan ini mau membantu dan mengamankan orang gila tersebut. Sehingga murid murid TPQ dapat belajar mengaji dengan tenang dan aman,”harapnya. (faisal rizal/h darianto)