Satlantas Polres Sidoarjo Gelar Operasi Rutin

 Headline, Hukum & Kriminal, Indeks Berita

 

 

Teks Foto :Petugas Polantas Polres Sidoarjo saat memberikan sanksi tilang kepada pengendara bermotor yang melanggar. (foto : faisal rizal)

Teks Foto :Petugas Satlantas Polres Sidoarjo saat memberikan sanksi tilang kepada pengendara bermotor yang melanggar. (foto : faisal rizal)

 

 

 

 

 

*Guna Meminimalisir Jumlah Pelanggaran Lalu-lintas

SIDOARJO (MediaNusantaraSatu.com)
Guna menekan angka pelanggaran yang terjadi di wilayah hukum Polres Sidoarjo. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidoarjo menggelar operasi rutin, Kamis (4/2) sekitar pukul 11.00 WIB dipintu masuk kolam renang Jl Pahlawan GOR Delta Sidoarjo.

Razia kali ini tidak terkait dengan kasus teroris.  Namun operasi tindak pelanggaran kali ini lebih difokuskan pada kelengkapan surat-surat kendaraan dan standarisasi kendaraan roda dua dan roda empat.

Selain itu petugas juga menindak kendaraan roda empat yang menggunakan plat nomor polisi, yang tidak sesuai dengan standart. Sedikitnya berhasil menindak 153 pelanggar yang terdiri dari 130 STNK, 9 SIM, 14 ranmor tanpa surat-surat.

Ditemui di lokasi Kanit Laka Lantas  Polres Sidoarjo Ipda, Fahmi yang memimpin operasi, dia mengatakan kegiatan ini bersifat rutin bertujuan agar bisa meminimalisir jumlah pelanggaran.

“Tujuan operasi ini agar jumlah pelanggaran tidak meningkat terus,”tegas Ipda Fahmi. (faisal rizal/h darianto)