Prabowo Bezuk Gurunya di RS Delta Surya

 Headline, Indeks Berita, Politik Pemerintahan

SIDOARJO – MNS.COM

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto, Kamis (3/4) berkunjung ke Rumah Sakit (RS) Delta Surya Sidoarjo. Dengan pengawalan yang cukup ketat, Prabowo datang ke Kota Delta untuk menjenguk KH Maksum yang merupakan kiai-nya dari Bondowoso yang sedang sakit.

Kedatangan Prabowo di rumah sakit swasta, rumah sakit elit itu tentu saja sangat mengejutkan pengunjung dan pegawai rumah sakit. Kehadiran Prabowo mendapat sambutan antusias dari pengunjung dan pegawai Delta Surya.

Saat tiba dilobi RS Delta Surya, mantan Capres 2015 itu disambut juga oleh Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo, HM Rifai, Sekretaris DPC, Suwono, Bendahara DPC, H Anang Siswandoko dan dari pusat tampak anggota DPR-RI dari F-Gerindra, Bambang Haryo.

Prabowo langsung bergegas menuju kamar rawat inap V-VIP Ruang Anggrek. Ketika dicegat awak media, Prabowo dan para pengawal tidak berkenan untuk diliput. Kedatangannya bukan acara resmi, namun mengunjungi gurunya yang sedang sakit.

“Maaf, bapak kesini hanya bezuk,”ucap salah satu pengawal Prabowo yang berbaju batik.

Namun sekitar pukul 16.00 WIB, Prabowo bersama rombongan keluar dari kamar gurunya. Saat itulah, pengunjung dan pegawai RS Delta Surya menyerbunya untuk salaman dan berebut selfie secara bergantian hingga berjalan sampai dilobi resepsionis.

“Saya datang kesini hanya bezuk guru saya,”kata Prabowo singkat, sambil meladeni foto selfie pegawai RS Delta Surya. (dar)

Teks Foto : Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto saat diajak selfie para pengunjung dan pegawai RS Delta Surya, Kamis (3/4). (foto : darianto/mns.com)