PT Kya Graha Mulai Garap Peningkatan Jalan, Saluran dan Trotoar Jl Sisingamangaraja Rp 4,1 M

SIDOARJO – MNS.COM

Proyek lelang peningkatan jalan, saluran dan trotoar Jalan Sisingamangaraja senilai Rp 4,1 miliar mulai digarap. PT Kya Graha Jalan Kyai Hasyim Asyari 11 B, Kauman, Tulungagung pemenang lelang, mulai mengerahkan material dan pekerjanya.

Pada Senin malam (28/8/2018), pekerjaan diawali dengan membongkar trotoar yang lama, penggalian dan pemasangan box culvert. Proyek APBD Sidoarjo 2018 senilai diatas Rp 4 miliar itu sesuai kontrak kerja berakhir bulan November 2018.

Peningkatan jalan, saluran dan trotoar Jalan Sisingamangaraja saat ini dibangun oleh Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Pemkab Sidoarjo, karena ada keluhan masyarakat sekitar. Di jalan itu kerap terjadi banjir bila musim hujan.

Sementara informasinya, penggarap atau kontraktor yang mengerjakan asli rekanan dari Sidoarjo. “Perusahaannya pinjam bendera keluarganya di Tulungagung,”ujar sumber dikalangan rekanan Sidoarjo, Senin (2/9/2018).

Ketua Komisi C DPRD Sidoarjo, Abdillah Nasih dikonfirmasi mengatakan bahwa ia berharap agar rekanan yang mendapatkan pekerjaan mampu mengerjakan sesuai aturan. “Jagalah kualitas pekerjaan yang baik,”pinta politisi PKB asal Waru ini. (dar)

Teks Foto : PT Kya Graha, Tulungagung sudah mengerahkan material dan pekerjanya. (foto : DAR/MNS.COM)

Teks Foto : Pekerja PT Kya Graha sedang melakukan penggalian. (Foto : DAR/MNS.COM)

Pencarian Terkait

Tinggalkan pesan "PT Kya Graha Mulai Garap Peningkatan Jalan, Saluran dan Trotoar Jl Sisingamangaraja Rp 4,1 M"