Sekda Pimpin Upacara Penghormatan dan Tabur Bunga di Makam Para Pahlawan

SIDOARJO – MNS.COM

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sidoarjo dilakukan anggota Korpri Sidoarjo serta anggota Dharma Wanita Persatuan Sidoarjo, Rabu pagi, (28/11). Kegiatan tersebut dalam rangkaian peringatan HUT ke 47 Korpri dan HUT ke 19 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2018 ini.

 

Tabur bunga dipusara makam para pahlwan dilakukan. Namun didahului dengan upacara penghormatan dihalaman TMP. Sekda Sidoarjo Achmad Zaini memimpin upacara tersebut. 250 orang dari anggota Korpri Sidoarjo serta anggota Dharma Wanita Persatuan Sidoarjo ikut dalam ziarah tersebut.

 

Bunga sudah dipersiapkan. Anggota Korpri Sidoarjo serta anggota Dharma Wanita Persatuan Sidoarjo menyebar ke makam para pahlawan. Satu persatu pusara ditaburi bunga. Tidak terkecuali Sekda Sidoarjo Ahmad Zaini yang juga ikut tabur bunga beserta istri Hj. Endang Ahmad Zaini selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Sidoarjo.

 

Usai tabur bunga dipanjatkan doa bagi arwah para pahlawan. Doa dilakukan di depan pusara mantan bupati Sidoarjo R.NG. Suryadi yang menjabat tahun 1950-1958. (dar)

Sekda Sidoarjo Ahmad Zaini yang juga ikut tabur bunga beserta istri Hj. Endang Ahmad Zaini selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Sidoarjo. (foto : dar/mns.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *