Sekda Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Korpri Kabupaten Sidoarjo 2016-2021

 Headline, Indeks Berita, Politik Pemerintahan
Teks foto : Sekda H. Vino Rudy Muntiawan SH, memberi sambutan saat terpilih secara aklamasi menjadi ketua korpri. (foto : h darianto)

Teks foto : Sekda H. Vino Rudy Muntiawan SH, memberi sambutan saat terpilih secara aklamasi menjadi ketua korpri. (foto : h darianto)

SIDOARJO(MediaNusantaraSatu.com)

Sekda Pemkab Sidoarjo H. Vino Rudy Muntiawan SH terpilih lagi menjadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo periode tahun 2016-2021. Terpilihnya H. Vino

Rudy Muntiawan dilakukan dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV Korpri Kabupaten Sidoarjo yang diselenggarakan di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Kamis (31/12/2015).

 

Dalam Muskab IV kali ini, H. Vino Rudy Muntiawan terpilih secara aklamasi. Saat terpilih, H. Vino Rudy Muntiawan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Kepercayaan tersebut akan diembannya dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas laporan pertanggung jawaban (LPj nya) selama lima tahun yang diterima dengan baik oleh anggota Korpri.

 

Hal tersebut membuktikan program kerja yang dijalankan selama ini oleh Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo dapat diterima.“Saya menyampaikan terima kasih, dan mudah-mudahan penilain terhadap pertanggung jawaban saya itu betul-betul penilaian atas kinerja yang dilakukan oleh pengurus Korpri 2010-2015,”ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut H. Vino Rudy Muntiawan berharap kepada semua pihak untuk

membantunya menjalankan program yang tersusun. Bantuan tersebut sangat diharapkannya demi membangun Korpri yang lebih baik lagi.(dar)