Transmart Carrefour Mulai Bangun Pusat Perbelanjaan di Sidoarjo

 Ekonomi Bisnis, Indeks Berita
ilustrasi

ilustrasi

 

SIDOARJO (MNS.COM) – Perusahaan Ritel Nasional Transmart Carrefour akan segera hadir di Sidoarjo. Nantinya pusat perbelanjaan tersebut akan berdiri di kawasan Pagerwojo, Buduran.

Pembangunan gedung pusat perbelanjaan lima lantai itu ditandai dengan kegiatan Groundbreaking Ceremony Proyek Transmart Carrefour, Jumat (13/01/2017) yang ditandai pemencetan tombol bersama oleh bupati Sidoarjo, Forkopimda Sidoarjo serta Dirut Trans Ritel Indonesia, Dirut Chalidana Group dan Direktur Operasional Wika Gedung.

Direktur Utama PT. Trans Ritel Indonesia Wibowo Iman mengatakan Transmart Carrefour dibangun sebagai lokasi wisata keluarga yang lengkap. Gedung lima lantai tersebut akan diisi dengan lokasi belanja berbagai kebutuhan, studio mini, pusat kuliner, cinema serta arena permainan anak dan dewasa.

Selain itu, di area seluas 9 hektar ini pihaknya juga akan membangun tempat bisnis, universitas dan lainnya.  ” Saya yakin, tidak hanya warga Sidoarjo yang akan datang ke sini, tetapi juga dari luar kota. “Jadi tidak salah jika kami berinvestasi di Sidoarjo,” tukasnya.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya membangun 53 unit gedung seperti ini di seluruh Indonesia. Dari jumlah itu 5 gedung diantaranya sudah beroperasi dan disambut baik oleh masyarakat.

Kegiatan Groundbreaking Ceremony itu dihadiri Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah SH, Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan serta Sekda Sidoarjo Djoko Sartono. Hadir juga Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo Ifa Sudewi dan mantan Menteri Pendidikan R.I M. Nuh.(dar/lud)