Senin, 15 April 2024

Baliho Prabowo-Cak Imin Terpasang di Tasikmalaya

Kedekatan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin terpampang jelas dalam sebuah baliho berukuran besar yang terpasang di beberapa titik Kota Tasikmalaya

Salah satunya di Jalan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung dan Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya itu cukup mencuri perhatian warga dan pengguna jalan tersebut. Tampak dua foto kedua tokoh sentral politik nasional itu dipamerkan dalam sebuah baliho berukuran besar.

Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, Wahid mengatakan, pihaknya sempat melihat baliho itu.

“Jujur ya memang pada saya saat lewat Jalan HZ Mustofa dan RE Martadinata memang ada beberapa baliho billboard yang cukup besar. Di sana ada pasangan Capres dan Cawapres 2024 yaitu Prabowo dan Gus Muhaimin,” kata Wahid.

Wahid mengaku, dirinya tak tahu menahu siapa yang memasang reklame tersebut. Pasalnya, jika dipasang oleh pihak DPC PKB Kota Tasikmalaya dipastikan akan ada logo partai.

Namun, diduga reklame tersebut dipasang oleh simpatisan yang mendukung sosok Prabowo dan Cak imin dalam perhelatan Pilpres 2024 nanti.

Di sisi lain dirinya juga menyambut baik adanya baliho bergambar Prabowo-Cak Imin yang dipasang masyarakat dan relawan pendukungnya. Pasalnya, saat ini Partai Gerindra dan PKB sudah berkoalisi untuk menghadapi pesta demokrasi lima tahun sekali itu.

Wahid berharap, Cak Imin bisa tetap maju sebagai capres di Pilpres 2024. Namun jika tidak, pilihan keduanya minimal menjadi cawapres.

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *