Senin, 15 April 2024

Karim Benzema Cabut dari Real Madrid

Karim Benzema dipastikan akan pergi dari Real Madrid pada akhir musim 2022-2023.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Real Madrid melalui laman resmi klub.

“Real Madrid CF dan kapten kami Karim Benzema telah sepakat untuk mengakhiri tahap brilian dan tak terlupakan sebagai pemain klub,” bunyi pernyataan resmi Los Blancos.

“Kami Real Madrid ingin menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayang kami kepada Benzema yang sudah menjadi salah satu legenda terbesar kami,” lanjut bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Fabrizio Romano kemudian menambahkan bawah Benzema bakal berpamitan pada konferensi pers hari Selasa (6/6/2023).

“Karim Benzema akan mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukung Real Madrid dalam konferensi pers Selasa depan,” kata Fabrizio Romano, dikutip BolaSport.com dari Twitternya.

Setelah memastikan pergi dari Real Madrid, Benzema langsung mendapatkan tawaran fantastis dari Arab Saudi.

Karim Benzema Sepakat Kontrak Dua Tahun di Al-Ittihad Klub Arab Saudi

Al-Ittihad telah mencapai kesepakatan dengan striker Prancis Karim Benzema dalam kontrak berdurasi dua tahun, demikian hal tersebut dilaporkan stasiun televisi Al Ekhbariya, Minggu (4/6/2023)

Karim Benzema akan bergabung dengan Al-Ittihad sebagai agen bebas setelah Real Madrid menyatakan sebelumnya bahwa pemain berusia 35 tahun itu akan meninggalkan Los Blancos setelah 14 tahun berkiprah sarat trofi.

Al Ekhbariya mengatakan ketua dan wakil ketua Al-Ittihad berada di Madrid untuk menuntaskan kesepakatan dengan Karim Benzema.

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *