Senin, 15 April 2024

Marco Asensio Resmi Hengkang Dari Real Madrid Pada Akhir Musim

Real Madrid mengumumkan keputusan transfer mereka untuk bursa transfer musim panas 2023. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu tidak hanya dikaitkan dengan beberapa pemain. Madrid juga dapat melepas beberapa pemain yang ingin mendapat waktu bermain yang lebih attau memang sudah tidak masuk dalam rencana klub

Berdasarkan pengumuman resmi klub, Marco Asensio menjadi pemain pertama yang dipastikan akan meninggalkan Real Madrid. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah memasuki akhir kontraknya dengan klub ibu kota Spanyol tersebut. Asensio meninggalkan Madrid setelah membela klub itu selama tujuh tahun.

Sepanjang kariernya dengan Los Blancos, Marco Asensio tampil dalam 285 pertandingan di seluruh kompetisi dengan kontribusi 61 gol. Asensio terlibat dalam kesuksesan meraih tiga titel La Liga, tiga Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, empat Piala Dunia Antar Klub, dua Piala Super Spanyol, dan satu Copa del Rey.

Asensio sempat disebut dapat melanjutkan kariernya di Liga Inggris  Namun, dalam beberapa waktu terakhir Asensio disebut sudah menyepakati kontrak jangka panjang dengan PSG.

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *