Kamis, 25 Juli 2024

Masuk Liga Champions Musim Depan, Newcastle Serius Mau Bajak Ronaldo

Newcastle United dilaporkan serius ingin membajak bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo usai lolos ke Liga Champions musim depan

Newcastle United untuk kali pertama kembali ke Liga Champions setelah 20 tahun. Kali terakhir Newcastle bermain di Liga Champions pada 2002/2003 silam saat Alan Shearer menjadi kapten tim.

Kepastian The Magpies ke Liga Champions ditentukan usai bermain imbang 0-0 dengan Leicester City pada pertandingan pekan ke-37.

Meski demikian kepindahan Ronaldo ke Newcastle tetap bisa terjadi lantaran saat ini The Magpies dimiliki investor asal Arab Saudi.

Kembali bermain di level tertinggi seperti Liga Champions dan Liga Inggris bisa jadi tawaran bagus untuk Ronaldo. Terlebih lagi pada musim ini Al Nassr berpotensi gagal juara Liga Pro Arab Saudi. Kembali bermain di level tertinggi seperti Liga Champions dan Liga Inggris bisa jadi tawaran bagus untuk Ronaldo.

Rumor Ronaldo gabung Newcastle sudah berembus sejak awal tahun setelah kapten timnas Portugal itu baru gabung Al Nassr. Hanya saja transfer itu berstatus pinjaman dari Al Nassr.

Transfer tersebut diprediksi bisa berjalan mulus lantaran baik Newcastle dan Al Nassr dimiliki badan yang sama, Public Investment Fund.

Berita Terkait