Selasa, 5 Maret 2024

Ricardo Kaka Takjub Dengan Sambutan Fans di Jakarta

Indonesia kembali kedatangan salah satu legenda sepak bola dunia asal Brasil. Kali ini, yang hadir menyambangi Jakarta adalah eks pemain AC Milan dan Real Madrid, Ricardo Kaka.

Ya, Kaka hadir selaku brand ambassador salah satu merek handphone yang menjadi sponsor Liga Champions Eropa.

Lelaki berusia 41 tahun itu pun sudah tiba di Jakarta melalui bandara Soekarno Hatta, Banten, Jumat (2/6/2023) sekitar pukul 15.26 WIB.

Kehadiran eks pemain timnas Brasil itu pun sudah ditunggu para fans-nya, yang kebanyakan adalah Milanisti Indonesia, fans AC Milan.

Sambutan hangat diberikan Milanisti kepada pemain yang pernah mengantarkan AC Milan juara Serie A (2003-2004) dan Liga Champions (2006-2007) tersebut. Ketika tiba Kaka tampak langsung diberikan kalungan bunga berwarna ungu. Dia pun tampak tersenyum saat melihat banyak orang yang mengerubunginya ketika hendak berjalan menuju mobil.

Hari ini, berbagai kegiatan dilakukan mantan pemain Sao Paulo dan Orlando City ini. Di antaranya adalah meet and greet dengan penggemarnya di Plaza Indonesia.

Kehadiran Kaka ke Indonesia bertujuan untuk membagi pengalamannya di ajang Liga Champions kepada para penggemar bola di Indonesia, sekaligus mengajak para penggemar sepak bola untuk tidak ragu dalam mewujudkan mimpinya.

“Saya percaya keajaiban juga bisa kita ciptakan dengan ketekunan dan keahlian,” ucap Kaka.

Pria bernama lengkap Ricardo Izecson Dos Santos Leite ini juga terkesan dengan sambutan hangat dari fans-nya di Indonesia yang diberikan kepadanya. 

“Ini pertama kali saya ke Indonesia, kesempatan yang menakjubkan. Fans-nya luar biasa, terima kasih,” kata Kaka.

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.