Senin, 15 April 2024

Zlatan Ibrahimovic Pensiun dari Sepak Bola, Sampaikan Salam Perpisahan Kepada Pendukung Milan

Bintang sepak bola asal Swedia yang membela AC Milan, Zlatan Ibrahimovic resmi mengakhiri kariernya di dunia sepak bola.
Ibrahimovic mengucapkan salam perpisahan pada pendukung Milan di San Siro. Dengan mata berkaca-kaca, Ibrahimovic mengaku bersyukur bisa mengakhiri perjalanan kariernya di Milan.

“Pertama kali saya datang, kalian memberikan kebahagiaan, dan untuk kedua kali, kalian memberikan saya rasa cinta. Saya ingin berterima kasih pada keluarga saya dan rekan-rekan dekat saya yang terus memberikan kesabaran terhadap saya.”

“Saya ingin berterima kasih pada keluarga kedua saya. Para pemain, pelatih, dan staf atas tanggung jawab yang diberikan pada saya. Saya ingin berterima kasih pada direktur atas kesempatan yang telah mereka berikan,” ucap Ibrahimovic dalam pidato perpisahan, dikutip dari Daily Mail.

Ibrahimovic pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih pada suporter Milan yang terus mendukungnya selama ini.

“Dari lubuk hati saya, saya ingin berterima kasih pada kalian, fan. Kalian menyambut saya dengan tangan terbuka dan saya akan selalu jadi Milanisti sepanjang hidup saya.”

“Ini adalah waktunya untuk saya mengucapkan selamat tinggal untuk sepak bola, tetapi bukan untuk kalian. Ini sangat sulit, ada banyak emosi yang mengalir. Saya akan berjumpa kalian bila kalian beruntung. Forza Milan dan selamat tinggal,” kata Ibrahimovic.

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *