Senin, 15 April 2024

Bastian P. Simanjuntak Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra

Anggota dari Fraksi Gerindra yang resmi dilantik yaitu Bastian P. Simanjuntak menggantikan Almarhum Mohammad Taufik. Pergantian tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.1.3-1159 Tahun 2023.

Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengingatkan dalam menjalankan fungsi dan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta PAW dari Fraksi Gerindra harus berpegang teguh pada Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

“Tetap mengutamakan kepentingan masyarakat yang diwakilinya dan harus bersinergi sesama Anggota Dewan dan mitra kerjanya dengan Pemerintah Daerah dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang semakin kompleks di Ibukota Jakarta demi mewujudkan masyarakat Jakarta yang sejahtera lahir batin,” ujarnya pada saat memimpin rapat Paripurna di gedung DPRD DKI Jakarta.

Pada kesempatan yang sama Bastian P. Simanjuntak, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi DKI Jakarta yang baru saja selesai dilantik menyatakan kesiapannya melanjutkan tongkat estafet dalam mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat.

“Ini merupakan amanah yang harus dilanjutkan setelah bang Taufik yang sudah mengerjakan yang terbaik. Tentu akan melanjutkan tugas-tugas kedewanan dalam hal legislatif, penganggaran maupun pengawasan pemerintahan,” ungkapnya.

Selain itu, Bastian mengatakan bila diberikan kesempatan untuk melanjutkan tugas kedewanannya di Komisi E DPRD Provinsi DKI Jakarta, bidang Kesejahteraan Masyarakat akan fokus pada kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan wanita.

“Tentu saya akan mempelajari terlebih dahulu apa aja yang sudah dikerjakan saat ini. Kemudian saya akan mengerjakan berbagai hal yang berguna untuk masyarakat agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa berguna,” pungkasnya.

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *