Jumat, 24 Mei 2024

Ribuan Orang Pendukung Anies-Gus Imin Serbu Kantor KPU

Para relawan dan pendukung antar pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Koalisi Perubahan, menuju Kantor Komis Pemilihan Umum , Kamis (19/10/2023)

para relawan dan pendukung berjalan kaki seraya ‘mengawal’ AMIN (Anies-Gus Imin) yang menaiki mobil Land Rover putih terbuka berpelat B 8165 HH.

Adapun Anies dan Cak Imin berada di satu mobil Land Rover yang dikemudikan oleh Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni

Pasangan bakal calon Capres dan Cawapres terlihat kompak dengan fashion kemeja putih, celana, dan peci hitam, Anies dan Cak Imin tampak sibuk melambaikan tangan serta menyalami para pendukungnya.

Senambung berdiri di atas mobil, Anies sempat mengabadikan momen ia diantarkan relawan melalui handphone miliknya.

Selepas itu, Anies dan Cak Imin bergandengan tangan sembari memberikan senyuman yang manis dan menyapa para pendukung yang terus mengikuti mereka.

Di belakangnya, terdapat Land Rover kedua yang ditumpangi oleh para pimpinan partai Koalisi Perubahan

Terlihat Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersama dengan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu dan Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid.

Anies bersama bakal calon wakil presidennya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin hari ini akan melakukan pendaftaran ke KPU.

Mereka mengawali kegiatan di rumah masing-masing dengan shalat subuh bersama keluarga.

Anies menggelar shalat subuh bersama di kediamannya di Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan.

Sedangkan Gus Imin di Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Selain shalat subuh, mereka berdua juga melakukan prosesi sungkeman kepada orangtua mereka yang masih ada, sebelum keluarga melepas kedua paslon ini menuju KPU. Namun, sebelum ke KPU, pasangan AMIN ini akan sowan ke Kantor DPP partai Koalisi Perubahan.

DPP PKS menjadi kantor pertama yang dikunjungi, kemudian PKB, dan ditutup di Nasdem dan dari Nasdem, Anies dan Muhaimin kemudian naik Jeep menuju KPU.

 

Ribuan Masa Antar Pasangan AMIN (Anies-Gus Imin) ke KPU

Pendaftaran hari pertama calon presiden dan calon wakil presiden diwarnai antusiasme tinggi dari pendukung pasangan Anies-Gus Imin. Badan Pekerja (Baja) AMIN pun meminta maaf jika ada pihak-pihak yang merasa terganggu.

“Kami mohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa terganggu dengan antusiasme tinggi pendukung dan simpatisan yang ingin mengantarkan pasangan AMIN ke kantor KPU. Antusiasme pendukung ini membuat AMIN kian bersemangat mengarungi kontestasi politik dalam Pemilu 2024,” ujar Anggota BAJA AMIN, Syaiful Huda.

Array

Berita Terkait