Rabu, 19 Juni 2024

TOP! Potret Putri Ariani Muncul di Billboard Utama Square Time New York, Doa Nitizen pun Mengalir

Semi finalis American Got Talent (AGT) 2023 Putri Ariani asal Indonesia kepopulerannya semakin mendunia. Di sela sela kesibukannya super padat keluar masuk stasiun televisi dan meja podcast Indonedia untuk wawancara, tiba tiba potret dirinya terpampang di billboard raksasa utama kawasan bisnis kelas satu yaitu Square Times , New York, Amerika di penghujung Juni 2023.

Putri yang dalam foto itu mengenakan jilbab dan gaun hitam tampak sangat dominan di antara aneka foto yang mengiasi lebih seratus billboard di sana yang jadi media promo berharga selangit

Display potret penyanyi difabel bertalenta tinggi itu kemudian beredar di media sosial hingga menjadi trending kesekian untuk Putri. Nitizen pun membanjiri kolom kolom komentar dengan doa dia terbaik dan rasa bangga agar karirnya di panggung AGT 2023 ini terus berlanjut hingga ke final.

“Bu jaga Putri yaa, jangan terlalu capek untuk urusan wawancara di televisi dan yutub,” pesan satu nitizen.

Square Times New York merupakan kawasan bisnis paling sibuk dan padat pegungunjung di atas bumi yang blok blok bangunannya berdinding billboard kaca raksasa berbagsi ukuran. Para artis dunia papan atas kerap menggunakan media promo digital ini untuk mendongkrak popularitas karir dan produk mereka.

Artis papan atas yang pernah muncul di billboard utama ini antara lain adalah Raisa, Lyodra, Mahalini.

Times Square kawasan pertigaan jalan paling padat dan paling bernilai di Amerika. Di hari hari biasa, diperkirakan sekitar 200 ribu orang melintas di sana. Di hari libur bisa mencapai setengah miliar per 24 jam. Inilah ‘rimba’ billboard raksasa yang nyaris setiap wisatawan di sana tidak afdol tanpa selfie dengan latar aneka pilihan billboard yang tengah tayang.(uumsri/foto net)

Berita Terkait