Senin, 15 April 2024

Keistimewaan Tiket Konser Coldplay Seharga Rp 11 Juta

Harga tiket konser Coldplay sudah dirilis termasuk kategorinya. Dimana harga tiket termahal untuk menonton Chris Martin dan kawan-kawan berdendang mencapai belasan juta.

Promotor Konser PK Entertainment dan TEM Present dalam akun instagram resminya harga tiket konser Coldplay mulai dari Rp 800 ribu untuk kategori 8 dan Rp 11 juta untuk kategori Ultimate.

Harga tiket yang fantastis ini langsung menyita perhatian fans Coldplay. Lantas apa spesialnya?

Pihak promotor menjanjikan fasilitas spesial yang diklaim tidak akan diperoleh penonton dengan kategori. Salah satu fasilitas yang paling menggiurkan adalah tur backstage alias belakang panggung.

“Kesempatan tur belakang panggung Coldplay untuk sekali seumur hidup,” tulis PK Entertainment melalui unggahannya, dikutip Sabtu (13/5/2023).

Selain itu, penonton pemilik tiket Ultimate Experience akan mendapatkan akses masuk venue prioritas, yakni akses eksklusif dan kursi di CAT 1 seharga Rp5 juta yang berada di sisi kanan panggung.

Tidak hanya itu, pemilik tiket termahal ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta ini juga akan mendapatkan akses untuk memiliki foto-foto resmi penampilan Coldplay sepanjang konser yang diambil oleh tim fotografer Coldplay.

Selain itu, Coldplay juga akan memberikan cinderamata (merchandise) eksklusif yang didesain khusus untuk pemegang tiket Ultimate Experience, hadiah ramah lingkungan (sustainable Coldplay gift item) dengan desain spesial, serta akses untuk mengunjungi tempat penjualan merchandise resmi Coldplay.

 

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *