Senin, 15 April 2024

Berapa Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina, PSSI : Nanti Kita Umumkan

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan waktu pengumuman harga tiket timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday edisi Juni 2023. Menurut Erick Thohir, PSSI sejatinya tengah melakukan proses bidding tiket serta hak siar pertandingan timnas Indonesia vs Argentina. “Kami sedang dalam proses bidding untuk ticketing dan juga proses bidding untuk hak siar (laga Indonesia vs Argentina),” ucap Erick Thohir dalam sesi doorstop setelah proses pelantikan kepengurusan PSSI di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Jumat (26/5/2023) sore WIB.

Oleh karena itu, Erick Thohir menuturkan bahwa PSSI baru akan mengabarkan harga tiket timnas Indonesia vs Argentina pada Senin (29/5/2023) atau Selasa (30/5/2023). “Insya Allah hari Senin kami juga akan mengumumkan untuk hak siar media untuk seluruh laga timnas sampai akhir tahun ini. Jadi, Senin nanti ada pengumuman, semoga, atau Selasa,” jelasnya.

Eks pemilik Inter Milan itu menjelaskan bahwa PSSI bakal berbagi hasil dengan pihak Argentina untuk penjualan tiket. “Mudah-mudahan dari hasil diskusinya dengan Argentina karena dia punya hak, bagi hasil istilahnya,” tuturnya.

“Jadi, kita harus transparan sama mereka (Argentina) berapa proyeksi berapa haknya mereka,” kata Menteri BUMN tersebut.

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *