Jumat, 24 Mei 2024

Energi Perubahan Dari Makassar Untuk Indonesia Siap Menangkan Anies-Cak Imin

Bakal calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyebut lebih dari 1 juta orang berkumpul di kawasan Monumen Mandala Pembebasan Irian Barat di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/9/2023), merangkai energi perubahan untuk Indonesia.

“Lebih dari 1 juta orang berkumpul merangkai enegi perubahan. Energi perubahan dari Makassar untuk Indonesia adil makmur sejahtera,” kata Cak Imin yang mendampingi bakal calon presiden Anies Baswedan dalam meramaikan jalan gembira pada Minggu pagi di Makassar.

Ketua Umum PKB itu mengatakan kedatangan jutaan orang ke tempat itu karena mereka menginginkan terjadinya perubahan di Sulawesi Selatan dan seluruh wilayah Indonesia.

Cak Imin mengaku semakin optimistis menyambut Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 setelah melihat dukungan yang tidak pernah berhenti terhadap pasangan Anies-Muhaimin (AMIN). “Insya Allah 2024 saya bersama Mas Anies berhasil mengubah Indonesia menjadi lebih makmur. Saya mendengar rakyat kecil yang menginginkan perubahan,” ujar Wakil Ketua DPR ini.

Kegiatan Jalan Gembira Bersama Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar di Jalan Sudirman, depan Monumen Mandala, Makassar, hari ini dihadiri lebih dari satu juta orang.

Warga dari berbagai kalangan, tumpah ruah memadati tempat acara. Bahkan, sejauh mata memandang, yang terlihat hanya massa yang tetap semangat menanti kedatangan Anies dan Cak Imin.

Melihat antusiasme dan animo masyarakat Sulsel yang begitu besar, Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Kata dia, acara ini menjadi kode jika warga Sulsel ingin perubahan.

“Kehadiran masyarakat Sulawesi Selatan pada hari ini menjadi tanda dan sinyal bahwa masyarakat Sulawesi Selatan ingin melakukan perubahan pada 2024,” ungkap Ahmad Ali.

Menurut dia, acara jalan gembira bersama Anies dan Cak Imin sangat spektakuler karena jumlah warga yang datang jauh lebih banyak daripada acara-acara yang pernah digelar di Makassar.

Dan yang membuat acara ini sangat istimewa adalah tidak ada bayar membayar warga untuk datang menghadiri acara. Hal itu bisa dilihat dari antusiasme masyarakat sejak awal sampai acara selesai tidak ada yang bubar. “Semua tertib sampai selesai,” kata Ali, kagum.

Melihat semangat warga Sulsel yang begitu besar terhadap Anies-Muhaimin, Anggota Komisi III DPR ini mempunyai keyakinan jika pasangan yang didukung oleh NasDem, PKS, dan PKB ini bisa memenangkan Pilpres 2024 di Sulawesi.

“Kita perjuangkan Bapak Anies Baswedan dan Gus Muhaimin sebagai Presiden dan Wapres pada tahun 2024,” ujar Ali, menyerukan.

Lebih lanjut, politisi dari Palu ini menilai, pasangan Anies dan Muhaimin adalah generasi terbaik yang dimiliki oleh Indonesia saat ini.

“Ini generasi terbaik yang ada pada hari ini, untuk itu, saya berharap banyak dari seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, mari kita teguhkan hati, mari kita satukan hati kita, mari kita bulatkan tekad kita untuk memperjuangkan Anies dan Muhaimin pada Pemilu 2024,” tutur Ali.

Array

Berita Terkait