Senin, 15 April 2024

Ganjar Ngeteh Bareng Cak Imin

Selang beberapa hari Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) berkoalisi dengan Gerindra, hari ini, Jumat (18/8/2023), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bertemu dengan Ganjar Pranowo Bakal Capres dari PDI Perjuangan.

Pertemuan berlangsung di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan. Baik Ganjar maupun Cak Imin sama-sama mengenakan kemeja warna putih.

Dalam pertemuan tersebut Ganjar dan Cak Imin minum teh bareng satu teko. Bahkan, Ganjar tampak menuangkan teh ke cangkir Cak Imin, dan keduanya pun tersenyum.

Tidak hanya minum teh bersama, ternyata, Ganjar juga membawa sepasang burung yang masih dikerodong. Setelah dibuka, burung tersebut adalah sepasang Lovebird dengan warna merah dan hijau. Kepalanya warna merah dan badannya warna hijau seperti warna khas PDIP dan PKB.

“Oh, ya, Cak Imin kan suka burung, ini saya kasih hadiah, sepasang burung yang namanya Lovebird,” kata Ganjar.

Ganjar menegaskan kalau sepasang Lovebird ini spesial untuk Cak Imin.

“Lovebird itu setia. Jadi, kalau dia mati, pasangannya bisa ikut mati,” ujar Ganjar.

Cak Imin pun tersenyum ketika menerima hadiah sepasang Lovebird pemberian Ganjar.

“Kepalanya yang merah lo, Cak. Badannya yang hijau,” kata Ganjar becanda.

Pertemuan antara Ganjar dan Cak Imin inipun diunggah dalam Instagram Ganjar Pranowo. Dan di repost di Instagram Cak Imin.

“Sudah lama gak ngobrol panjang kali lebar dengan Cak Imin,” tulis Ganjar dalam unggahan di IG nya.

Ganjar menilai Cak Imin masih seperti sosok yang dia kenal selama ini. Sosok yang penuh humor dan membuat betah nongkrong.

“Dari dulu nggak berubah, ada saja cerita lucu yang bikin betah nongkrong. Suwun ya @cakiminow salam sehat dan waras,” kata Ganjar.

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *