Senin, 15 April 2024

Benzema Tepis Rumor Bakal Hengkang Dari Real Madrid

Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema, menepis rumor yang menyatakan bahwa ia menyetujui kepindahannya ke Arab Saudi. Pemain asal Prancis dengan tegas menyebut bahwa ‘internet bukanlah kenyataan’.

Masa depan Benzema masih abu-abu apakah akan terus berseragam Los Blancos atau tidak. Hal tersebut karena belum adanya pembicaraan perpanjangan masa baktinya yang kontraknya akan habis pada akhir bulan Juni nanti.

Berbagai laporan menyatakan bahwa penyerang berusia 35 tahun tersebut siap mengakhiri karirnya yang bergelimang trofi selama 14 tahun bersama Real Madrid dan tergiur tawaran fantastis dari klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad.

Dikabarkan bahwa peraih Ballon D’or tersebut akan meraup bayaran sebesar 100 juta Euro atau sekitar 1,606 triliun Rupiah per tahunnya. Sebuah tawaran yang amat menggiurkan bagi pemain veteran yang sudah memenangkan segalanya.

Benzema Klarifikasi Tentant Rumor

Benzema langsung mengklarifikasi tentang rumor kepindahannya ke Al-Ittihad dengan menyebut bahwa ia masih mencintai Real Madrid. Penyerang bernomor punggung sembilan tersebut menambahkan bahwa jangan terlalu mudah percaya dengan apa yang terpampang di internet.

“Bicara tentang apa? Mengapa saya harus berbicara tentang masa depan? Saya berada di Real Madrid. Apa yang dikatakan berasal dari internet, dan internet bukanlah kenyataan,” tegas Benzema.

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *