Senin, 15 April 2024

Sergio Ramos Putuskan Hengkang Dari PSG

Spekulasi masa depan Sergio Ramos memasuki babak baru. Sang bek mengonfirmasi bahwa ia akan cabut dari PSG di musim panas nanti.

Ramos bergabung dengan PSG di tahun 2021 silam. Pada saat itu ia bergabung sebagai free agent setelah ia tidak memperpanjang kontraknya di Real Madrid

Dalam dua musim terakhir, Ramos menjadi sosok andalan di skuat PSG. Ia selalu menjadi starter di lini pertahanan PSG ketika ia tidak mengalami cedera.

Kontrak Ramos bersama PSG habis di musim panas ini, sehingga ada banyak rumor beredar mengenai masa depannya. Namun Ramos baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia akan cabut dari Parc Des Princes.

Putuskan Pergi

Melalui akun media sosialnya, Ramos mengonfirmasi bahwa ia akan cabut dari PSG di musim panas nanti.

“Besok akan menjadi hari yang spesial, karena saya akan mengucapkan selamat tinggal sekali lagi, yaitu selamat tinggal ke PSG,” buka Ramos.

“Terima kasih untuk dua tahun yang spesial ini, karena berkat kalian saya bisa bermain di seluurh turnamen dan memberikan yang terbaik. Saya akan mencari tantangan baru dan saya akan mengenakan seragam baru, namun untuk terakhir kalinya, Allez Paris

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *