Sabtu, 30 September 2023

Resmi !! Neymar Menyusul Ronaldo Bermaen di Liga Arab Saudi

Pemain bintang asal Brasil, Neymar Jr baru saja menyelesaikan transfer ke klub Al Hilal, Selasa (15/8/2023). Setelah enam tahun bermain bersama Paris Saint-Germain (PSG), penyerang ini memutuskan untuk memulai babak baru dalam karier sepakbolanya di Liga Arab Saudi Liga Arab Saudi.

Dalam pengumuman resmi yang dirilis Al-HilalĀ melalui Twitter, Neymar disebutkan sebagai pemain nomor 10 asal Brasil yang mencetak gol sebanyak legenda sepak bola, Pele.

“Jajaran direksi Al Hilal telah menyelesaikan perekrutan pemain nomor 10 asal Brasil dan top scorer mereka, menyamai rekor Pele, dan bintang Paris Saint-Germain, Neyamr Junior,” tulis Al-Hilal dalam rilisnya.

Neymar berkomitmen dengan kontrak selama dua tahun di Al Hilal. Meskipun rincian biaya transfer tidak diungkap secara eksplisit, sejumlah sumber memperkirakan Neymar dibeli dengan harga 86 juta paun atau sekitar Rp 1,67 triliun.

Jika hal ini terkonfirmasi, maka Neymar akan mencatatkan diri sebagai pemain termahal yang pernah direkrut oleh Liga Arab Saudi.

Di luar biaya transfer, Neymar diprakirakan akan menerima gaji sebesar 130 juta paun (Rp 2,5 triliun) setiap tahunnya.

Dia juga akan diberi bonus sebesar 70 ribu paun untuk setiap kemenangan yang dicapai Al Hilal.

 

 

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.