Senin, 15 April 2024

2,5 Juta Bendera Terpasang se-Indonesia Untuk Sambut Harlah PKB

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memasuki usia ke 25 tahun pada 23 Juli 2023 mendatang. Momentum tersebut mulai disemarakkan dengan sejumlah kegiatan, salah satunya dengan memasang jutaan bendera se-antero Indonesia.

Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Bambang Susanto menyatakan, sedikitnya ada 2,5 juta bendera yang disebar serentak mulai hari ini. Menurutnya hal itu adalah instruksi langsung dari sang Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin Iskandar.

“Ya betul, Gus Muhaimin menginstruksikan kami untuk serentak memasang bendera PKB, seluruh Indonesia. Ini dilakukan dalam rangka menyambut hari kelahiran PKB yang jatuh pada 23 Juli nanti,” kata Bambang di Jakarta, Sabtu (8/7/2023).

Bambang berkata, jumlah bendera PKB sebanyak 2,5 juta yang ditargetkan terpasang adalah simbol usia PKB yang menginjak 25 tahun. Ia berharap di usia ini PKB semakin dikenal, peduli, dekat dan juga advokatif di tengah masyarakat.

“2,5 juta bendera itu simbol usia PKB, sekarang kan usianya 25 tahun. Jadi harapan kami dengan pemasangan bendera ini PKB jadi lebih dikenal masyarakat, lebih dekat lagi, lebih peduli lagi kepada masyarakat,” tegasnya.

Bambang menambahkan, pemasangan 2,5 juta bendera PKB menandai kebulatan tekad Gus Muhaimin serta seluruh kader dan pengurus PKB seluruh Indonesia merebut kemenangan di Pilpres 2024 mendatang.

“Pemilu 2024 sudah semakin dekat, target kami sebagaimana arahan Gus Ketum adalah menang Pemilu. Dan kami memasang 2,5 juta bendera PKB ini adalah bentuk kebulatan tekad. Kenapa? Karena kami optimis PKB menang,” ujar Bambang.

Ia lantas mengajak seluruh kader, pengurus serta simpatisan PKB untuk segera memasang bendera PKB. “Bulan Juli ini bulan PKB, mari kita semarakkan, kita ramaikan, kita hadirkan PKB di tengah masyarakat salah satunya dengan memasang bendera PKB,” pungkasnya.

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *