Jumat, 24 Mei 2024

Anies dan Gus Imin Jalani Tes Kesehatan di RSPAD

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar mengikuti proses pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Tes medis ini menjadi syarat setelah pendaftaran capres-cawapres.

Tiba di Gatot Soebroto, pasangan Anies-Gus Imin berfoto memakai busana berwarna biru sebelum diperiksa tim medis. “Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto. Pemanasan dulu. Saya tenang atur pernapasan. Gus Imin latihan jurus dari Master Pei Mei,” tulis Anies, dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Berdasarkan pantauan MNS di lokasi, Gus Imin tiba di RSPAD Gatot Subroto sekira pukul 06.54 WIB. Pun, setelah itu disusul oleh kedatangan Anies Baswedan sekira pukul 07.00 WIB. “Sudah ya sudah siap. Dari jam 8 malam,” ujar Anies Baswedan di lokasi.

Anies dan Gus Imin pun kompak mengenakan kemeja putih serta celana panjang warna hitam. Kedunya tiba di RSPAD Gatot Subroto tidak menggunakan mobil yang sama seperti saat mendaftarkan diri ke KPU. Gus Imin pun menjelaskan kalau dirinya dalam kondisi sehat wal afiat. Dia juga sudah mengisi segala macam persiapan yang dibutuhkan pihak rumah sakit.

“Alhamdulillah saya ngisi form semua, kesiapan semuanya secara khusus tidak ada yang dikhawatirkan. Kan ada pengisian soal obat-obatan, keluhan, semuanya is okay mudah-mudahan berjalan lancar,” kata Gus Imin.

Array

Berita Terkait