Jumat, 24 Mei 2024

Samakan Persepsi, Ketua DPC PKB Jaksel Kumpulkan Para Caleg

Demi  menyatukan persamaan persepsi dari seluruh para calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta khususnya Dapil 7 dan 8 yang meliputi kotamadya Jakarta Selatan H. Darussalam selaku ketua DPC PKB Jaksel mengumpulkan seluruh para caleg Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan awal ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dulu dan pastinya akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya guna membawas kerja-kerja para caleg agar sistem kerjanya bisa sesuai dengan arahan atau intruksi DPP dan DPW serta tepat sasaran, ujar Darussalam.

Sambil menunggu pengumuman resmi dari KPU terkait nomor urut para caleg, tidak ada salahnya kita start duluan, silaturahmi perkenalan para caleg-caleg sambil membawas kerja-kerja dan pemetaan para caleg sudah sejauh mana gerak sosialisasi ke masyarakat, mengingat masa kampanye sudah semakin dekat.

Pertemuan yang diadakan dikedai kopi kawasan kemang ini, terlihat santai tapi sangat berbobot dalam soal isi pembahasan. Yang pada intinya para caleg-caleg di Jakarta Selatan harus bekerja sesuai dengan arahan dan sesama antar para caleg internal PKB harus ditata rapih agar tidak timpang tindih satu dengan yang lainnya, gunakan waktu, logistik, tenaga dan pemikiran seefesien mungkin agar tepat sasaran, lanjutnya.

Karena pada pemilu 2024 ini, kita memasang target 4 kursi DPRD (masing-masing 2 kursi setiap dapilnya) dan 2 kursi DPR RI, tegas ketua DPC.

Sejalan dengan pesan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin disaat acara PKB Bersholawat yang diadakan di Gelanggang Remaja Jakarta Timur (GRJT) pada tahun lalu “gerak terus, rebut hati rakyat dan menangkan PKB di DKI Jakarta”.

Dilanjutkan dengan pesan Ketua DPW PKB DKI Jakarta, H. Hasbiallah Ilyas pada saat Rakorwil “2024 adalah momentum kita (PKB di DKI besar), karena ketua umum kita Gus Muhaimin saat ini maju sebagai bakal calon wakil presiden RI dan ini harus diikuti dengan kerja-kerja kader PKB di Jakarta untuk totalitas menangkan pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) dan kita harus bisa mencapai target 15 kursi DPRD dan pecah telur kursi DPR RI nya.

Hal ini merupakan energi positif buat para kader PKB di DKI Jakarta khususnya di Jakarta Selatan untuk terus hadir dan berbuat kepada masyarakat.

  Paslon Capres-Cawapres AMIN menuju Gedung KPU RI

Dan kita telah ketahui bersama, bahwasaannya gelombang arus perubahan sudah semakin kuat energinya, semakin dahsyat dentumnya dari seluruh rakyat Indonesia, ini terbukti dari jalan sehat di kota Makassar, Malang dan terakhir di Sidoarjo masa yang hadir mumbludak bahkan mencapai jutaan manusia yang ikut serta.

Berlanjut dengan para pendukung AMIN yang mengantarkan Anies-Muhaimin saat pendaftaran Capres-Cawapres ke KPU RI, bisa kita lihat bersama dari berbagai media nasional, ratusan ribu yang hadir dan datang dari seluruh penjuru Nusantara.

Ini membuktikan bahwa rakyat sangat membutuhkan perubahan, kedua hadirnya ribuan bahkan jutaan masa yang hadir disetiap acara AMIN, mematahkan seluruh lembaga survei yang selalu menempatkan Anies-Muhaimin yang selalu berada diposisi buncit dan ketiga hadirnya pasangan AMIN di KPU membayar tuntas bagi mereka yang pesimis bahwa pasangan ini tak bisa berlayar dalam artian gagal sampai pelaminan (pendaftaran Capres-Cawapres 2024).

Array

Berita Terkait