Kamis, 20 Juni 2024

Bacaleg Muda PKB Siap Bersaing di DPRD DKI Jakarta

Uji kelayakan dan kepatutan sudah dilewati masing-masing partai bagi setiap para bacalegnya yang nantinya bakal siap bertarung memperebutkan kursi legislatif baik itu di tingkat DPR RI maupun DPRD.

Dari hasil pantauan KPU, semua partai yang menjadi peserta pemilu 2024 mendatang, sudah mendaftarkan para bacalegnya untuk mengikuti kontestan pemilihan legislatif pemilu 2024 meskipun nantinya ada perbaikan susulan terkait tertibnya administrasi.

Menilik pemilihan perebutan kursi DRPD DKI Jakarta, dimana dari sumber semua media yang beredar, bahwasannya PKB DKI Jakarta menargetkan 15 kursi DPRD DKI, hal ini disampaikan langsung oleh ketua DPW PKB DKI Jakarta, H. Hasbiallah Ilyas di kantor KPUD DKI Jakarta pada Sabtu lalu saat jumpa pers.

Kuat Wibowo, yang saat ini terdaftar sebagai Bacaleg PKB dari Jakarta Selatan, khususnya daerah pemilihan (dapil 7) sudah jauh-jauh hari beliau mempersiapkan kelengkapan semua persyaratan yang akan diajukan ke KPUD DKI Jakarta.

Dalam pertemuannya, beliau mengatakan, bahwa dia telah siap maju dan bertarung untuk memperebutkan kursi yang tersedia di dapil 7 ditingkat DPRD DKI Jakarta. “Bismillah, yang penting kita berjuang saja dulu, kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, kita besarkan PKB dan soal hasil gimana nanti, ujar beliau dengan nada optimis dan yakin.

Bahwasannya H. Darussalam selaku ketua DPC PKB Jakarta Selatan menargetkan 4 kursi DPRD DKI Jakarta, yang masing-masing dapil (dapil 7 & dapil 8) dengan target 2 kursi, denga tujuan agar perjuangan para kader membesarkan PKB di Jaksel bisa maksimal

Jadi untuk saat ini, “saya akan fokus berjuang ke dapil, mulai sapa, turun dan sesering mungkin bisa hadir ditengah-tengah masyarakat diberbagai kegiatan sambil bersosialisasi.Berpolitik itu ibadah dan ber-PKB itu berkah”, sambungnya.

Berita Terkait