Senin, 15 April 2024

Mila P.D, Bacaleg Yang Gemar Blusukan

Melihat dari berbagai aktivitas partai hingga saat ini, sudah memasuki padatnya jadwal menuju hari H pemilu 2024, dari persiapan bacaleg sampai hitung-hitung koalisi untuk ambil peran dukungan nama capres dan cawapres yang nanti bakal diusung.

Nama-nama para kandidat bacaleg, bacawapres hingga bacapres sudah bermunculan meskipun masih menunggu pengumuman resmi dari KPU baik di pusat maupun di Provinsi.

Mila P.D sosok yang dikenal sebagai aktivis perempuan, dan gemar blusukan kebawah menyapa masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu secara finansial.

Kepedulian ini sudah mengakar di hati beliau dengan kegiatan berbagi, jadi bukan semata-mata beliau berbuat ada maunya apalagi saat ini sudah memasuki musim politik.

Pergerakan yang didasari dengan ketulusan dari hati kecil, bahwasannya “mereka semua berhak mendapatkan hidup yang layak apalagi di kota Jakarta yang notabennya adalah kota besar” Kata beliau.

Jadi niat dan itikad baik untuk maju sebagai calon legislatif DPRD DKI Jakarta di dapil IV, Jakarta Timur pada pemilu mendatang, ingin memperjuangkan sepenuhnya untuk mereka, terutama bagi kaum perempuan yang saat ini kesamaan gender sangat gencar digaungkan ditengah -tengah masyarakat.

“kalau bukan kita yang peduli dengan mereka, lantas siapa lagi, ujar Mba Mila sapaan akrabnya.

 

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *