Selasa, 5 Maret 2024

Ingat Pesan Gusdur, Cak Imin Puji Prabowo di Istighasah Nasional

Saat menghadiri   dan doa untuk keselamatan bangsa dan negara di Pondok Pesantren Bahlul Ulum Tambakberas, Jombang, Minggu (21/5/2023), Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, menyanjung sosok Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan tersebut, politikus yang biasa disapa Gus Imim ini menyebut Prabowo sebagai pemimpin yang berbesar hati.

“Pak Prabowo ini adalah pemimpin yang berbesar hati, menerima berbagai keadaan, termasuk menerima berbagai kesulitan yang dihadapi,” kata Gus Imin, dikutip Senin (22/5/2023).

Ia mengaku jadi teringat Gus Dur yang pernah menyampaikan bahwa Prabowo pemimpin yang paling ikhlas. “Insyaallah akan menjadi Presiden 2024,” ungkap dia.

Kehadiran Prabowo di acara istighasah nasional terasa begitu istimewa. Sebab, acara itu dihadiri oleh sejumlah Kiai sepuh di Jawa Timur.

“Kita bersyukur dan berbahagia malam ini kiai-kiai besar hadir di sini, Kiai Masduki, Gus Ali Masyhuri, Ketua PWNU Jatim Kiai Marzuki Mustamar, Gus Miftah, ini artinya pak Prabowo dicintai oleh rakyat Jawa Timur,” tegas Gus Imin.

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.