Senin, 15 April 2024

Doa Anies di GBK: Agar Partai Nasdem Dilindungi Dari Kezaliman Dan Sasaran Fitnah

Calon Presiden (capres) Anies Baswedan membacakan doa dalam acara Apel Siaga Perubahan yang digelar Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (16/7). Anies meminta agar Partai Nasdem dilindungi dari kezaliman dan tak menjadi sasaran fitnah.

“Ya tuhan yang maha perkasa dan yang maha kuat, dalam perjalanan ke depan lindungi kami dari kedengkian dan kezaliman. Jangan engkau jadikan kami sasaran fitnah, sibukkanlah orang zalim dengan yang zalim lainnya, selamatkan kami dari tipu daya dan kejahatan, limpahkanlah kesabaran kami dan teguhkan pendirian kami,” pinta Anies.

Anies juga turut mendoakan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang hari ini memperingati ulang tahun ke 72. Ia berdoa agar komitmen Paloh dalam memperjuangkan gerakan perubahan semakin diteguhkan.

“Teguhkan komitmen dan kegigihannya, serta lapangkan jalannya dalam memperjuangkan gerakan perubahan, gerakan restorasi, meluruskan kembali arah bangsa, dan jadikanlah kami semua barisan pendukung yang kokoh dan solid ke belakangnya,” ucap Anies.

“Ya Allah yang maha kuat lagi maha perkasa, jadikanlah Surya Paloh dalam menjalankan dan menegakkan demokrasi memajukan negeri ini dicatat sebagai amal jariahnya yang tak akan pernah berhenti mengalir sepanjang usia negeri ini tegak berdiri,” sambungnya.

Anies berdoa agar masyarakat lepas dari lilitan hutang baik hutang kepada bank, pinjaman online (Pinjol) maupun rentenir. Ia juga berdoa agar para aparatur negara terbebas dari kerumitan birokrasi.

“Berikan kepada aparat negeri ini keberlimpahan rezeki yang halal serta kecukupan hati agar mereka terhindar dari godaan korupsi dan jebakan kriminialisiasi,” kata Anies.

Demokrat, NasDem, dan PKS sudah meneken kesepakatan kerja sama politik untuk mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Koalisi juga sudah menetapkan kriteria cawapres yang diserahkan kepada capres. Namun, koalisi ini belum memutuskan cawapres sampai saat ini.

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *