Jumat, 24 Mei 2024

Gus Ali (Pengasuh Ponpes Bumi Shalawat Sidoarjo) Doakan Pasangan AMIN

Bacapres dan bacawapres Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (Gus Imin) bersilaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat KH Agoes Ali Masyhuri di kediamannya di Sidoarjo, Minggu (15/10). Dalam kesempatan itu, keduanya dipesankan untuk bersabar dalam menghadapi ujian dalam perjuangan Pilpres 2024 ke depan.

Anies mengatakan, doa dan nasihat yang diterimanya dari kyai yang akrab disapa Gus Ali Tulangan itu sangat cocok dengan kondisi yang dialaminya selama ini. Khususnya setelah memutuskan maju pada Pilpres 2024. 
 
“Beliau memesankan agar kami terus dekat dengan sabar,” tuturnya kepada wartawan.
 
Menurut Gus Ali, setiap perjuangan pasti akan disertai tantangan dan cobaan. Karena itu, pasangan bacapres-bacawapres yang diusung Nasdem, PKS, dan PKB itu diminta untuk sabar dan selalu berdoa kepada Allah.
 
“Insya Allah semua nasihat dari beliau (Gus Ali Tulangan) kita amalkan,” kata Anies.
 
Sementara itu, Gus Imin mengaku semakin optimis menatap Pilpres 2024 setelah mendapat doa dan nasihat dari Gus Ali Tulangan. Ia bahkan tak sabar untuk berangkat ke KPU sebagai pasangan pertama yang mendaftar.
 
“Tadi teman-teman menyaksikan Gus Ali meridhoi, mendoakan. Insya Allah tanggal 19 (Oktober) kita siap yang pertama mendaftar bersama Mas Anies,” tegasnya.
 
Di sisi lain, Gus Ali Tulangan mendoakan agar pasangan Amin mendapat pertolongan Allah dalam ikhtiar mewujudkan perubahan untuk bangsa.
 
“Tadi saya sudah doakan. Kalau kyai itukan diambil doanya ya. Disertai doa kyai insya Allah lancar, dimudahkan Allah. Selama niat kita baik maka insya Allah akan banyak pertolonhan Allah,” pungkasnya.
Array

Berita Terkait