Rabu, 19 Juni 2024

Hasil Raker Desk Pilkada, PKB DKI Usulkan Anies Maju Pilkada Jakarta 2024

Rapat Kerja (Raker) Desk Pilkada PKB Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 8-9 Juni 2024 di Cisarua, Bogor telah menghasilkan tiga poin utama yaitu :

Pertama, menyetujui aspirasi untuk mengusung mantan capres nomor urut 01, Anies Baswedan sebagai bakal calon kepala daerah (bacakada) yang akan diusung oleh PKB di Pilkada Jakarta

Kedua, Desk Pilkada PKB Jakarta akan melaporkan hasil-hasil Raker kepada Ketua DPW PKB Jakarta H. Hasbiallah Ilyas untuk disampaikan kepada DPP PKB agar usulan aspirasi warga Jakarta untuk mengusung Anies Baswedan bisa dipertimbangkan.

Ketiga, sebagai tindak lanjut dari usulan tersebut, Desk Pilkada PKB Jakarta bertekad kembali menghidupkan mesin partai.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Desk Pilkada PKB Jakarta H. Buhari, SH.MH kepada media usai gelaran Raker Desk Pilkada PKB Jakarta

Adapun acara ini diikuti oleh jajaran pengurus DPW, DPC, PAC, Anggota DPRD Jakarta yang sedang menjabat dan juga terpilih serta Anggota DPR RI terpilih pada pemilu 2024, bahwasannya semua telah sepakat mendukung pembentukan infrastuktur pemenangan Pilkada dari tingkat wilayah hingga ke level ranting dan tempat pemungutan suara (TPD).

Sebelumnya, disaat pembukaan Raker Desk Pilkada, ketua DPW PKB Jakarta H. Hasbi mengatakan “sudah saatnya PKB Jakarta bisa memenangkan Pilkada Jakarta 2024 dan saatnya PKB Jakarta menjadi pengusung, bukan sekadar hanya pengikut”.

Berita Terkait