Jumat, 24 Mei 2024

Malang Raya Pecah, Ratusan Ribu Simpatisan Sambut Cawapres Cak Imin

Ratusan ribu massa menyambut kedatangan bakal calon wakil presiden atau cawapres, Muhaimin Iskandar. Ketua Umum PKB yang akrab disapa Cak Imin, itu datang ke Kota Malang dalam rangka jalan sehat pasangan AMIN (Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar) di kawasan Simpang Balapan, Minggu, 8 Oktober 2023.

Gus Imin, begitu dia juga kerap disapa, datang sekira pukul 06.30 WIB. Dia menyapa warga di sepanjang Jalan Ijen Kota Malang, hingga menuju panggung Jalan Sehat yang berada di depan Taman Simpang Balapan, Kota Malang.

Oleh ratusan ribu massa yang hadir, nama Cak Imin begitu dieluh-eluhkan. Teriakan yel-yel AMIN dan selawat mengiringi kehadiran Wakil Ketua DPR RI itu. Selain masyarakat umum, dan relawan, sebagian besar masyarakat yang hadir adalah pendukung pasangan AMIN baik itu kader PKB, PKS dan Partai Nasdem.  “Arek Malang luar biasa, Arek Malang jadi energi perubahan,” kata Cak Imin di atas panggung. 

Ratusan ribu massa yang hadir memadati sepanjang Jalan Besar Ijen. Mereka juga tampak memadati jalan-jalan yang ada di sekitar lokasi. Seperti di Jalan Merbabu, Jalan Panggung, hingga Jalan TGP dan Jalan Raung.  Cak Imin mengatakan, bahwa dirinya langsung berdialog dengan massa yang hadir dari seluruh wilayah Malang Raya. Alasan warga datang bertemu adalah mereka ingin paslon (pasangan calon) AMIN menunjukan perubahan yang lebih baik jika dipercaya memimpin Indonesia.

“Kami berterimakasih untuk warga Kota Malang yang begitu ramai. Saya tanya apa yang membuat mereka datang, perubahan. Perubahan apa, nasib yang lebih baik,” ujar Cak Imin.

Array

Berita Terkait