Minggu, 1 Oktober 2023

Musim Politik Sudah Dimulai, DPC dan PAC PKB Se-Jaksel Siap Bergerak

Ketua DPC PKB Jaksel, H. Darussalam akan mengagendakan pertemuan seluruh struktur pengurus baik di tingkat DPC maupun PAC sekaligus akan dikumpulkannya para bacaleg, pertemuan yang nanti akan dijadwalkan merupakan rangkaian lanjutan dari telah di daftarkannya para bacaleg PKB ke KPU pada sabtu kemarin.

Musim politik sudah dimulai, kita harus sering-sering banyak pertemuan, ngopi-ngopi bareng untuk berdiskusi soal pemetaan agar kemenangan PKB diwilayah Jakarta Selatan sesuai target dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Kenapa harus demikian. Pertama, untuk menyamakan persepsi perjuangan PKB dan Kedua, agar kerja-kerja partai mulai dari pengurus, simpatisan dan timses terpola dengan baik, sehingga target kursi bisa tercapai baik di DPR RI maupun DPRD.

Sambil menunggu pengumuman resmi dari DPP PKB soal Gus Muhaimin atau Cak Imin maju sebagai capres atau cawapres pada pemilu 2024 mendatang, tidak ada salahnya, saat ini kita sudah mulai start pergerakan mulai dari lingkungan terdekat yaitu keluarga, tetangga lanjut tingkat RT dan RW sampai wilayah Kecamatan untuk menyuarakan PKB, ujar ketua dpc.

Bahwasannya, para pengurus PKB ditingkat kecamatan (DPAC) sudah mensosialisasikan PKB di daerah masing-masing dengan pemasangan ratusan bendera secara serentak dan itu sebagai tanda bahwa Jajaran Pengurus PKB Se-Jaksel sudah siap menyambut pemilu 2024 dan siap mendukung para caleg-caleg untuk menang dan tentunya siap memberikan yang terbaik mendukung sepenuhnya Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin

Yang pada intinya saat ini adalah mesin partai harus bergerak, “semua kader PKB harus turun kebawah menyapa rakyat dan rebut hati rakyat untuk kemenangan PKB” pesan Gus Muhaimin saat pendaftaran bacaleg PKB di KPU RI

“Mohon doa dan dukungan kepada PKB seluruh Indonesia untuk mendapat dukungan, sehingga PKB bisa memenangkan Pemilu 2024. Insya Allah Pemilu tahun ini berharap dukungan rakyat bisa terisi 100 kursi DPR RI dan 2000 kursi DPRD daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota”, sambungnya.

 

 

 

 

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.