Senin, 15 April 2024

Pegiat Senam Kepulauan Seribu Dukung Penuh Cak Imin Presiden 2024

Jakarta ~ Kesehatan adalah investasi bagi setiap orang. Namun tidak banyak yang menyadari betapa pentingnya Kesehatan menjadi salah satu prioritas bagi setiap orang.

Komunitas Ibu-ibu Pegiat Senam Kepulauan Seribu punya pandangan selaras dengan gaya hidup sehat, yang dijalani oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin.

Bagi Gus Muhaimin mencegah lebih baik daripada mengobati. Kesehatan preventif lebih baik dari pada kuratif. Karena itu, edukasi seputar gaya hidup sehat, menjadi bagian penting dalam rangka menciptakan kesadaran terhadap pentingnya upaya kesehatan promotif.

“Itu artinya apa yang menjadi prinsip dan gaya hidup sehat Gus Muhaimin sejalan dengan aspirasi kami sebagai pegiat senam kesegaran jasmani,”tutur Jubaedah, Koordinator Senam Ibu-ibu Kepulauan Seribu, saat membacakan deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2004, di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Kamis (13/7/2023).

Kelompok Ibu-ibu Pegiat Senam Kepulauan Seribu pun tidak ragu untuk memberikan dukungan kepada Cak Imin, yang juga Wakil Ketua DPR Bidang Kokesra ini untuk maju sebagai Capres dalam Pilpres 2024 nantinya.

Gus Muhaimin dinilai memiliki perhatian besar terhadap pemerataan kesejahteraan dan layanan kesehatan yang merasa bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Itu mengapa kami mendukung Gus Muhaimin atau Cak Imin untuk maju sebagai calon presiden atau wakil presiden di Pilpres 2024 nanti,”ujar Jubaedah.

Alasan memilih Cak Imin

Menurut Jubaedah, Gus Muhaimin merupakan sosok politisi yang komplet. Memiliki pengalaman sebagai Wakil Ketua MPR, Wakil Ketua DPR, juga pernah menjadi Menteri Transmigrasi dan Daerah Tertinggal di era Presiden Soesila Bambang Yudoyono (SBY).

“Jadi di banding kandidat Capres lain, Gus Muhaimain lebih memiliki latar belakang di pemerintahan dan legislative yang lebih lengkap,”ujarnya.

Hal pembeda lain, Cak Imin merupakan pimpinan partai dengan basis masa Islam terbesar saat ini. Dia juga figur santri nahdliyin sebagai “Panglima Santri” yang memiliki pemahaman keagamaan dan kebangsaan yang luas, moderat, dan berwawasan ahlussunnah waljamaah.

Terakhir Gus Muhaimin melalui partai yang dipimpinnnya telah terbukti mendorong munculnya anak-anak muda untuk tampil menjadi pemimpin di berbagai Lembaga pemerintah. (*)

Array

Berita Terkait

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *